Rabu, 06 Juli 2011

Wanita Itu Ternyata...

Ok kali ini Cerita dari abang gue.

   Jadi gini. Rumah dia tuh di Depok,rumahnya emang terkenal serem katanya,dikelilingin banyak tanah kosong pula. Kejadian ini belom lama kok,baru 2 hari lalu. Jadi dia lagi tidur nih ceritanya,pas jam 12 malem dia kebangun gara gara jendelanya kebuka. Sebenernya emang tuh jendela gabisa dikunci gara gara rusak tapi untung masih bisa ditutup lumayan rapet. Balik ke jendela yang kebuka jam 12 malem. Tiba tiba dia ngeliat kepala cewe. Karna ruangan yang gelap,dia gatau itu siapa,Pikirannya pun galau,resah,kacau,tatah berantah,Jiwa banci nya pun keluar. Mungkin dia pada saat itu bilang dalam hati "yaampuuun cin siapa sih itu malem malem bo! aduh eke takut ahh"

Tiba tiba lagi,itu cewe bersuara.  Ari Ari Ari.
   Nah itu nama abang gue. Serontak dia pun loncat dari tempat tidur nya.
Abang gue masih diem.   Wanita itu bicara lagi, Ari Ari bukain pintu


Kalo gue jadi abang gue,gue bakal bilang "Heh monyet lo siapa sih nyuruh nyuruh gue bukain pintu"  tapi kalo dipikir pikir gue gajadi tereak kaya gitu kalo itu malem malem jam 12 cewe pula manggil manggil nama gue. BBBrrrr atut ah


abang gue pun ngeberaniin diri buat nyalain lampu. Dan ternyata... ... ....

                              Itu pembantu nye!
 'Mas ari pintu udah dikunci ya sama bapa? bukain pintu dong mas' kata si embak yg gatau diri itu

Kenapa gatau diri?? Yaiyalahh jam 12 malem jendela kebuka tiba tiba ada suara cewe manggil manggil nama die!
  'Ah sialan gue kirain siape' kata abang gue

Maap kalo cerita yang ini ga menarik,ga nyeremin,krenyes mungkin tapi gue tetep pada pendirian gue bahwa salam Pipis Love and Gaul harus berkumandang!


                                                                                                                       Salam Pipis Love And Gaul
                                                                                                                            olin pamit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar