Sabtu, 23 Juli 2011

all about us

 Hi nillolacey yang selalu ada buat gue cerita yang ga ada satu orang pun yang tau yang bisa jaga rahasia
Sekarang gue udah pake seragam abu abu dong :P
di smk 48
perjuangan masuknya banyak orang yang bilang berat,tapi menurut gue biasa aja. it's so easy man wakakaka.

Pas pertama gue kesana gue kaget dengan adanya sepasang ondel ondel yg ada di depan pintu masuk,gue kesana mau tau apa aja yang harus dibawa buat tes mandiri
ok setelah beberapa hari prepare gue balik lagi buat ngasih berkas
abis itu diem dirumah beberapa hari buat nungguin hasil seleksi berkas online
Abis itu pas ngecek gue keterima seleksi berkas,ok gue keterima
nunggu lagi beberapa hari buat ujian mandiri nya
pas hari pertama ketemu anak anak nya yang ada dipikiran gue  
                "Yaowloh ini anak anaknya ga ada yang bener apa mata gue yang kenapa sih"
ok hari kedua tes berjalan seperti hari sebelumnya,masih ga ada yang bener. mana nyolot semua lagi

hari ketiga juga sama

sampe akhirnya diem lagi dirumah buat nungguin hasil tesnya
ok gue keterima tadinya gue ada di peringkat 3. tapi itu seleksi tahap 1
sampe tahap berikutnya,ok gue ada di posisi 6 sampe masuk sekolah

ok setelah tes pelajarannya,ada tes wawancara. pake bahasa inggris lagi. ok pas wawancara gue juga masih belom menemukan 'calon korban' yang bakal jadi temen gue nantinya. masih ga ada yang bener,kebanyakan g4ul semua. emak gua aja nyampe bilang  
             "nanti temenan sama siapa kamu dek disini"
etdeh ini orang jleb banget ngomongnye

dan gue keterima lagi,sampegue di posisi 7 eh akhirnya jadi 6 juga.

pasakhirnya beberapa hari kemudian gue lapor diri nyerahin berkas. sampe akhirnya masuk pra mos,sampe mos 3 hari. selama mos gue duduk sama renanda,yg sampe sekarang masih jadi chairmateku~
ternyata ga semuanya aneh kok anak anak nya. ada sih yang g4ul tapi ada yang bener alamdulialah.
Pas mos hari terakhir ada pemilihan pengurus kelas,gue pun tunjuk tangan,tapi gue gaberharap ada yang milih dah suer,tapi ternyata...
     seorang gue jadi ketua kelas

Doengdoengdoeng@#$!~`%&&

ok gue pun ga bisa nolak,akhirnya jadilah seorang gue yang jadi ketua kelas -__-"

ok hari hari pun berlalu,kita anak kelas x-bc pun makin kelihatan aib aib nya wkwkwkkw ada yang cepet akrab ada yang sampe sekarang gue aja lupa mukanya-_-

Dan inilah sekilas tentang kehidupan kelas kami




 

 




       







        













                                             



           di foto ini ada yang namanya Ajeng,Renanda,Efa,Icil,Aisyah,Ipeh,Popi,Mei,dan yang lekong satunya   Amaki namanya

 
                  Yah inilah kami...
                                                                                                         to be continued

kebanyakan ngomong ok ga sih gue -_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar