Kamis, 22 Desember 2011

Jono & Jini part 2

Masih tentang keluhan si cewe akan si cowo.

"waktu lomba vocal duet beberapa hari lalu dia gak pernah mau natap gue waktu gue tampil. padahal pas peserta lain tampil dia selalu meratiin"

"kata temen gue,waktu gue maju kedepan buat ngambil hadiah+foto bareng,dia ngeliatin gue"

"waktu gue sama dia dicengin sama temennya,dia ngeliatin gue sinis banget. cuma bola matanya aja yg nengok tapi mukanya ga nengok padahal dia ngeliatin sampe alisnya naik"

"i really miss him now and really want to tell him but i don't know what i have to say and to do"

"gue masih ga ngerti kenapa dia bisa kaya gini"

"i think that i  have to keep away from him. i've told God in many time that if he's not for me,keep him live as happily like my life when i'm with him,eventhough it is with another girl"

"i really don't understand what i'm feelin' now, i'm tryin' to letting him go and i've said in many times that i'm moving on,but i still thinking about him"

"you're just like a toxic"

"gue pernah bikinin kue buat dia. rencananya sih bukan buat dia,tapi ternyata gue malah nawarin dia buat nyobain. ternyata dia suka. seneng deh rasanya"

"mana lo yang dulu yang masih bisa gue ajak ngobrol"

bla

bla

blabla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar